UNDANGAN GRADUATION DAN PENYAMPAIAN TESTIMONI UNIKOM PADA MSIB LLDIKTI IV

Jumat, 29 Desember 2023 - 09:10
UNDANGAN GRADUATION DAN PENYAMPAIAN TESTIMONI UNIKOM PADA MSIB LLDIKTI IV
Sumber gambar : cdc.unikom.ac.id
Dokumen Lampiran
NoDeskripsiFilenameFilesize 
1139.png0.7 MB
2240.png0.7 MB
[NEWS]

Jumat, 22 Desember 2023 telah berlangsung kegiatan "Graduation MSIB 5 Magang LLDIKTI IV" yang diselenggarakan di Aula LLDIKTI Wilayah IV dan secara daring.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh LLDIKTI IV sebagai seremonial pelepasan dan penghargaan kepada seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan program Magang MBKM di LLDIKTI IV.

Pada kegiatan tersebut, UNIKOM yang di wakilkan oleh Dr. Nungki Heriyati, S.S., M.A, turut meneriam undangan untuk hadir secara luring sekaligus menyampaikan testimoni dari kegiatan MSIB di LLDIKTI tersebut. Mengingat UNIKOM salah satu Perguruan Tinggu yang selalu terdaftar MSIB di LLDIKTI bahkan setiap tahunnya mahasiswa yang mendapat kesempatakan untuk magang di LLDIKTI terus meningkat.

Ibu Dr. Nungki Heriyati, M.A selaku PIC MSIB UNIKOM sangat berterima kasih kepada LLDIKTI IV karena telah memberi kesempatan untuk para mahasiswa UNIKOM untuk dapat mengaplikasikan ilmunya dan berkontribusi langsung pada instansi.

Selain itu, selaku PIC juga turut berbangga dan mengucapkan selamat kepada 6 mahasiswa UNIKOM yang telah menyelesaikan program magang di LLDIKTI IV dan berharap semoga pada angkatan selanjutnya jumlah mahasiswa UNIKOM yang berkesempatan untuk magang di LLDIKTI IV maupun di pada mitra perusahaan impian lebih meningkat.

SALAM CDC

#unikomofficial

#infounikom

#cdcunikom

#infocdcunikom

#msibunikom

#msib6

#magangmerdeka