Info Lowongan Kerja Firli Business

Info Lowongan Kerja Firli Business
269895405-1754423628080974-8960549647510915316-n.jpg
 
FIRLI BUSINESS LEADER ACADEMY

Apakah Anda merasa punya potensi yang besar untuk mengukir kesuksesan di masa depan ? Apakah Anda ingin belajar menjadi pemimpin dan mengembangkan potensi bersama dengan teman-teman yang punya vibrasi positif ? Mari bergabung dalam program Firli Business Leader Academy (FBLA). FBLA adalah sebuah program bagi para pemuda-pemudi terbaik untuk dipersiapkan menjadi pemimpin unit-unit bisnis di dalam Firli Group.

Firli Group adalah Grup perusahaan yang bergerak dibidang digital marketing dengan unit-unit bisnis diantaranya B2B merchandising, Quran Publishing, Urban farming, Fashion, Youth development, Digital training dan Consulting.

Kantor kami terletak di Bandung Techno Park, yaitu pusat teknologi digital di dalam Kampus Telkom University Bandung. Di Firli.id Anda memiliki kebebasan dalam menuangkan seluruh ide dan kreatifitas.

Kami juga sangat menjunjung tinggi nilai-nilai Spiritualitas, Growth dan Fun. Sebelum bekerja Anda diberi kesempatan untuk Sholat Dhuha terlebih dahulu, ada tilawah bareng, sharing buku tiap bulan, dan berbagai aktivitas FUN lainnya yang akan membuat Anda bertumbuh area spiritualitas, mindset dan juga skill.

Jika Anda adalah orang yang punya karakter positif, suka tantangan, dan ingin merealisasikan potensi terbesar Anda, silahkan klik link berikut untuk bergabung dengan program Firli Business Leader Academy: https://firli.id/firli-business-leader-academy/

#infounikom
 #infoloker #infolokerbandung #loker #lokerbandung #cdcunikom
Selasa, 28 Desember 2021 - 15:21
https://cdc.unikom.ac.id/loker/view/info-lowongan-kerja-firli.1032.html