Info BEASISWA S2 - PT. Ajinomoto Indonesia

Sabtu, 11 Desember 2021 - 20:25
Info BEASISWA S2 - PT. Ajinomoto Indonesia
Sumber gambar : cdc.unikom.ac.id
ajinomoto-scholarship-2023-rev4.jpg
 
BEASISWA S2 – PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) membuka kembali seleksi beasiswa Master Program (S2) tahun ajaran 2023 untuk mahasiswa Indonesia melanjutkan studi di 7 pilihan universitas bergengsi di Jepang.

Beasiswa ini merupakan komitmen Ajinomoto sejak 2010, atau lebih dari satu dekade, untuk mendukung impian mahasiswa/i Indonesia melanjutkan studi mereka di Jepang. Program ini diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam mendukung cita-cita para anak bangsa untuk melanjutkan studi di Negeri Sakura demi kemajuan bangsa Indonesia.

Program Beasiswa penuh ini memberikan tunjangan ¥1.800.000 sebagai Research Student (selama 1 tahun) dan ¥6.480.000 sebagai Master Course Student (selama 2 tahun). Tanggungan penuh biaya kuliah (tuition fees), admisi, dan full examination Tiket pesawat berangkat ke Jepang.

Ada tujuh pilihan universitas, yaitu University of Tokyo, Kyoto University, Ochanomizu University, Kagawa Nutrition University, Nagoya University, Waseda University, dan Tokyo Institute of Technology.

Syarat beasiswa Calon mahasiswa, di antaranya harus tertarik melanjutkan studi (Research + Master Program) pada bidang Teknologi Pangan atau Gizi. Indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,50 dan usia maksimal 35 tahun.

Sangat tertarik untuk mempelajari kebudayaan dan bahasa Jepang. Calon penerima beasiswa harus memiliki kondisi fisik dan mental prima. Periode pendaftaran telah dibuka pada 1 Des 2021 hingga 25 Mar 2022. Informasi lengkap beasiswa luar negeri ini dapat diakses melalui https://www.ajinomoto.co.id/id/beasiswa.

Ikuti pula Instagram dan Twitter @haljepofficial | YouTube https://tinyurl.com/tctojlg | Newsletter https://tabloidhalojepang.substack.com